Blinking Hello Kitty Angel Valentine's Day Pumping Heart Lestary: Indonesia Berperan dalam Ekonomi Global dan Regional

12.02.2011

Indonesia Berperan dalam Ekonomi Global dan Regional

Jakarta (ANTARA)- Country Director Oxford Business Group (OBG), Maria Merono menyatakan Indonesia memegang peranan penting dalam perekonomian global dan regional yang terus mengalami peningkatan.
“Hal ini merupakan modal penting bagi Indonesia untuk terus melakukan ekspansi ekonomi dalam jangka panjang,” katanya di Jakarta, Rabu.
OBG adalah sebuah perusahaan publikasi, riset dan konsultan terkemuka di dunia.
Maria Merono dalam keterangan persnya mengatakan, OBG sangat berminat untuk menyajikan analisa mendalam tentang kegiatan perekonomian dan peluang investasi di Indonesia.
Agar analisa itu lebih baik maka OBG menggandeng ricewaterhouseCoopers (PwC) untuk penyusunan country report di Indonesia, katanya.
Kerja sama kemitraan antara OBG dan PwC telah memasuki tahun keempat, ujarnya.
Menurut dia, kerja sama kedua perusahaan besar tersebut kembali dilakukan dalam rangka penyusunan buku panduan The Report Indonesia 2011.
PwC akan membantu tim editorial dan riset OBG dalam menghadirkan bab akuntansi, yang menyajikan analisa mendalam tentang kegiatan perekonomian dan peluang investasi di Indonesia, ucapnya.
Menurut Maria Merono, PwC menyediakan beragam layanan profesional bagi sektor swasta dan pemerintahan di seluruh dunia, mencakup jasa audit dan asuransi, perpajakan, sumberdaya manusia, keuangan korporasi dan pemulihan bisnis.
PwC banyak membantu OBG terutama dalam menyajikan hasil laporan mengenai perubahan lansekap bisnis di Indonesia, ujarnya.
“Sebagai Ketua Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) 2011, Indonesia memegang posisi kunci di tingkat regional,” katanya.
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/indonesia-berperan-dalam-ekonomi-global-dan-regional-081620700.html

Incoming search terms:

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Related ads Indonesia Berperan dalam Ekonomi Global dan Regional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar