Blinking Hello Kitty Angel Valentine's Day Pumping Heart Lestary: Cara Memakai Jilbab Berbagai Model

2.15.2012

Cara Memakai Jilbab Berbagai Model


Sulitkah cara memakai jilbab? Bagi Anda yang baru pertama kali akan memakai jilbab memang akan sedikit merasa repot dengan teknik memakai salah satu pakaian yang disyariatkan dalam Islam ini. Tapi tenang saja, paling lama satu minggu, Anda sudah akan cukup mengusai cara memakai jilbab. Sebenarnya cara memakai jilbab tidak terlalu resmi dan kaku, setiap orang boleh bebas mengkreasikan cara memakai jilbab sesuai dengan keahliannya. Asalkan cara memakai jilbab berbagai model yang dilakukan masih sesuai dengan fungsi dan tujuan dari memakai jilbab itu sendiri.

Cara memakai jilbab yang cukup mudah biasanya bisa kita temukan pada jenis-jenis jilbab sarung, yakni sejenis jilbab yang secara simpel tinggal kita pakai tanpa ribet harus mengatur posisi dan aneka lipatan. Meskipun pada awalnya jenis jilbab sarung dipandang sebagai model jilbab yang tak resmi dan terkesan sangat santai, namun kini aneka jenis jilbab sarung dikemas dengan beragam gaya sehingga mampu menutupi kesan santai yang dianggap sebelumnya. Cara memakainya pun cukup sederhana saja.

Cara memakai jilbab yang cukup rumit memang akan dirasakan saat memakai jilbab segi empat dengan berbagai model. Namun demikian, hasilnya juga akan terlihat lebih cantik dan anggun. Cara memakai jilbab segi empat memiliki banyak kreasi, biasanya dipadukan dengan mainan bross atau pita-pita penghias di atas kepala.

Berikut kumpulan gambar cara memakai jilbab berbagai model:

Cara Memakai Jilbab  I
Cara Memakai Jilbab baik dan benar

Cara Memakai JilbabII
Cara Memakai Jilbab terbaru

Cara Memakai Jilbab III
Cara Memakai Jilbab gaul

Cara Memakai Jilbab IV
Cara Memakai Jilbab Modis

Cara Memakai Jilbab V
Cara Memakai Jilbab Modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar